Searching...

Get This

Sunday, October 4, 2015
7:16 PM 0

Ngeri!! Dirogol Dibunuh Kemudian Mayat Disumbat Dalam kotak

(VIDEO): Padah!! Gadis Buat S*ks Luar Tabii

9 Pelakon Malaysia Yang Pernah Menayangkan Tubuh Bogel Dalam Filem

31 Gambar Perkara Pelik Yang Dilakukan Oleh Wanita Barat

 Gambar Skodeng Anak Dara Cun Mandi Telanjang Di Sungai Kini Tersebar






bocah
Dirogol Dibunuh Kemudian Mayat Disumbat Dalam kotak|Sesosok mayat anak perempuan yang terbungkus kardus ditemukan di Kampung Belakang, Jalan Sahabat, RT 06 RW 05, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (2/10/2015) petang oleh warga setempat. Polisi menduga mayat anak perempuan tersebut akibat dibunuh.
Menurut keterangan, pada Jumat malam sekira pukul 23:00 WIB, Lukman, 28 tahun, warga sekitar menemukan kotak yang di balut dengan soletip warna coklat di sekitar jalan tol dekat Jembatan Sahabat Kp. Belakang , Kamal, Kalideres Jakarta Barat.
Bersama warga lain, Lukman mengira bahwa bungkusan kotak tersebut berisi sampah. Karena perasaan tidak sedap dan ingin tahu salah satu saksi bernama Wiwik, 25 tahun, mencoba merobek kotak.Saat dibuka ia terkejut karena melihat betis kaki dan jari kaki manusia.
Mengetahui ada mayat korban pembunuhan dalam kotak, maka warga melapor ke Polsek Metro Kaliderers.
Kapolsek Metro Kalideres, Kompol Dermawan Karosekali menjelaskan, budak perempuan itu berusia antara 9 atau 10 tahun. “Kami menemukan baju dalam warna putih, potongan kaos lengan warna hitam,tudung warna putih, tubuh korban juga ditekuk dan dilakban warna coklat,” kata Kapolsek.

Dirogol sebelum di bunuh
Saat mayat diperiksa anggota Identifikasi Polres Metro Jakarta Barat, di tubuh korban ditemukan bekas darah yang keluar dari kemaluan, dari hidung maupun mulut, luka memar tangan kiri, lecet tangan kanan, masih ada kalung imitasi warna ungu.
Hasil penyelidikan petugas, mayat bocah perempuan tersebut akhirnya dikenali. Korban bernama Putri Nur Fauziah, 9 tahun, pelajar kelas 2 di SDN 05 Pagi Rawa Lele, Kalideres. Korban adalah anak pasangan Ny.Ida Fitriani, 33 tahun, dan Asep Syaifullah, 35 tahun.
Dia menghilang sejak Jumat sekira pukul 11:00 WIB pamit untuk belajar kelompok bersama teman sekolahnya.
Kini petugas Polsek Metro Kalideres masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.

putri
Ayah putri yakin pembunuh orang dekat.
asep saifullah ayah putri meyakini bahwa pembunuh anak ketikanya itu putri adalh orang yang tidak jauh,sebab jalan dan tempat ditemukannya jasad putri bukanlah jalan yang di ketahui orang banyak apalagi orang luar.
"Gak tau yah, mungkin itu (pelaku) orang yang gak jauh. Dia juga kayaknya hafal daerah sini, soalnya gak semua orang tau tempat itu (tempat jasad putri dibuang). Itu jalan yang tau orang-orang sini aja," kata Asep
Gambar sekitar penemuan mayat putri
bunuh sumbat
kik
bunuh rogol
hilang

JAKARTA - Mayat seorang kanak-kanak berusia 9 tahun dibunuh dengan kejam ditemui dalam sebuah kotak di mukim Kalideres, Jumaat lalu.

Mayat mangsa adalah Putri Nur Fauziah, anak ketiga dari pasangan Asep Saepuloh dan Ida Fitriyani, yang dilaporkan hilang dipercayai telah diculik ketika keluar dari sekolahnya, SDN 05. 

Mayat mangsa ditemui dalam keadaan tanpa seurat benang. Kaki, tangan dan mulutnya juga diikat, selain dari kesan-kesan luka dan lebam di seluruh badannya serta ada kesan tusukan di bahagian kemaluan dan dubur mangsa. 

Polis juga menemui seluar dalam berwarna hitam dan tudung berwarna putih milik Putri. 

Berdasarkan siasatan forensik, mangsa telah mati dibunuh lebih dari 4 jam ketika ditemui. Polis sehingga kini masih menyiasat dan memburu individu yang melakukan jenayah ini. 

Menurut ibu bapanya, sebelum keluar dari rumah, dia ada menyatakan hasrat untuk keluar belajar berkumpulan dengan rakan-rakannya. Namun sehingga malam, anak ketiga mereka itu tidak pulang ke rumah. Ibu bapa mangsa membuat laporan di balai polis pada keesokan hari berhubung kehilangan Putri.






(VIDEO): Apa Yang Terjadi Kepada Wanita Ini Mengejutkan Orang Ramai!!



>>>Saksikan video di SINI (amaran, 18 tahun keatas sahaja)



Artikel Menarik:

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...