Searching...

Get This

Monday, November 18, 2013
6:54 PM 0

Kejam!! dibakar hidup-hidup..

Serangan terhadap warga Kristen di Nigeria terus selama seminggu terakhir dengan peningkatan kebrutalan, menakutkan serangan terhadap 50 orang Kristen dibakar hidup-hidup.


Seperti disampaikan kepada media pekan lalu yang menewaskan lebih dari seratus orang dalam serangan di 12 desa di Negara Plateau Nigeria. Bertanggung jawab atas serangan kembali kelompok teroris  Boko Haram.

Seperti dikonfirmasi oleh beberapa kantor berita, 50 orang Kristen, anggota Gereja Kristus, di desa setelah serangan MASEHE mencari perlindungan di rumah pendeta mereka, di mana mereka dibakar hidup-hidup.
"Lima puluh anggota gereja tewas dalam gedung gereja, di mana mereka bersembunyi. Mereka tewas bersama istri pendeta dan anak-anak, "kata Dakholom kencan, menteri dan Wakil Presiden Gereja Kristus di Nigeria.

"Nigeria adalah menjadi Kristen perancah baru. Boko Haram telah secara ganas membunuh ratusan orang Kristen, termasuk perempuan dan anak-anak, "kata Jerry Dajkst, oleh organisasi bantuan Amerika menganiaya orang Kristen" Pintu Terbuka "(Open Doors)," Tujuan mereka adalah untuk memerintah seluruh hukum Syariah Nigeria. "

Beberapa pejabat Nigeria percaya bahwa anggota suku Fulani, yang dihuni negara Plato, membantu Boko Haram-in dalam penganiayaan terhadap orang Kristen dan membangun dominasi di negeri ini.

"Saya tidak percaya bahwa Boko Haram, entah dari mana, mereka menyerang desa-desa. Mereka tidak dapat melakukannya tanpa dukungan dan bantuan lokal, "kata Nigeria peradilan penasihat Čukuvuma Innocent.

Warga Nigeria mengkritik sikap pasif pemerintah dan menyerukan komitmen yang lebih dalam perang melawan pengganas Boko Haram.

Ajo Pastor Oritsejafor, presiden Asosiasi Kristen Nigeria, mendesak Komite Urusan Luar Negeri DPR Perwakilan Amerika Serikat untuk secara resmi mendeklarasikan Boko Haram organisasi teroris terhadap yang kami harus berjuang di tingkat internasional.

"Di Nigeria, ada ekstremis tertentu yang percaya bahwa Nigeria harus menjadi negara Islam, Boko Haram adalah tubuh yang memimpin sekelompok orang. Nigeria dibagi menjadi dua agama mayoritas, Kristen dan Islam, , "kata pendeta.


0 comments:

Post a Comment

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...